page loader

BERITA INSTANSIKota Administrasi Jakarta Barat

Sijuling RW.05, RT/RW Diminta Persiapkan Data Usulan Rembuk RW

22 Desember 2017
| | |
43
Sijuling RW.05, RT/RW Diminta Persiapkan Data Usulan Rembuk RW

Silaturahmi Jumat Keliling hari ini Jumat (22/12) digelar di RW.05, tepatnya di kediaman Ketua RT.002/05. Hadir dalam kesempatan tersebut Dinno Zikriady (Sekretaris Kelurahan), Hening Wahyuni (Kasi. Pemerintahan dan Tramtib), M. Ully Harahap (Kasi. Kesra), Sunarno (Pelaksana), dan Yudi Hermawan (Kasatgas Pol PP).
Dalam arahannya, Sekretaris Kelurahan meminta agar Para Ketua RT mempersiapkan data usulan pembangunan secara lengkap dan spesifik, mengingat ajang Pra-Rembuk RW, Rembuk RW, dan Musrenbang Kelurahan sudah di depan mata.
Sementara itu Kasi. Pemerintahan dan Tramtib menekankan pentingnya administrasi dan pencatatan pelayanan di tingkat RT dan RW. Diingatkan pula agar Ketua RT memonitor warganya agar tidak terjadi adanya rumah tinggal yang dijadikan tempat produksi narkoba seperti yang terjadi di wilayah lain.
Kasi. Kesra dalam arahannya mengingatkan jadwal pelaksanaan ORI Difteri dan mengingatkan Ketua RT dan Ketua RW untuk terus mengimbau warganya agar jangan sampai terlewatkan membawa anaknya yang berusia hingga 19 tahun ke Posyandu terdekat.
Kasatgas Pol-PP juga menambahkan agar Ketua RT dan Ketua RW senantiasa menjaga ketertiban wilayah berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007.

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo