page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Kebon Jeruk Gelar Lomba Senam Maumere

19 Mei 2017
| | |
96
|
  CETAK
Kebon Jeruk Gelar Lomba Senam Maumere

Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar lomba senam Maumere, di Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Kebon Jeruk, Jumat (19/5) pagi.

Kegiatan dalam rangka HUT Kota Jakarta itu dibuka Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Efendi. Lomba senam diikuti 14 regu dari tujuh kelurahan se Kecamatan Kebon Jeruk. Wali Kota mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap peserta yang ikut senam semakin sehat.

Dikatakan, tujuan kegiatan itu tak hanya sekadar mencari prestasi, tapi juga menyehatkan tubuh. Membuat badan langsing dan cantik. "Saya melihat para peserta yang ikut lomba ini semangat. Lomba senam Maumere diadakan dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta," ujar Wali Kota.

Sementara itu Camat Kebon Jeruk, Abdullah, mengatakan peserta lomba senam Maumera berasal dari tujuh kelurahan di wilayahnya. Jumlah peserta terdiri atas 14 regu, tiap regu 7-8 orang. "Jumlah peserta yang ikut lomba senam 14 regu. Setiap regu 7-8 orang," sebutnya.

Abdullah menambahkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta. Pembagian hadiah pemenang lomba senam Maumere akan diberikan pada pencanangan HUT Kota Jakarta sebelum Ramadhan. (why/aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo