page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Jelang HUT ke-492 Kota Jakarta, Walikota Minta Wilayah Bersolek

12 Juni 2019
| | |
|
  CETAK
Jelang HUT ke-492 Kota Jakarta, Walikota Minta Wilayah Bersolek

Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi, meminta masyarakat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 Kota Jakarta. Meriahkan dengan menghias wilayah serta mengadakan aneka perlombaan.  

“Menjelang HUT kota Jakarta, saya minta bersolek. Saya perintahkan sudin terkait untuk berbenah diri. Perbaiki kondisi wilayah yang semrawut dan kotor. Yang banyak sampahnya, segera dibersihkan,” tuturnya pada silahturahmi para pimpinan Forkopimko bersama tokoh agama, masyarakat dan organisasi kepemudaan dan masyarakat di kantor Walikota Jakarta Barat, Rabu (12/6)pagi.

Selain bersolek, Rustam juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta dengan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan.

Dalam silahturahmi itu, Rustam Effendi meminta masyarakat Jakarta Barat menjaga kondisi lingkungan yang aman dan nyaman. Menciptakan kondisi seperti itu tentunya bukan semata-mata tugas dari aparat, tapi elemen masyarakat, pemerintah, termasuk kinerja para penyelenggara Pemilu 2019, yang menjalani tugas dengan baik.   

  “Terimakasih kepada KPU dan Bawaslu atas kinerja meski kita juga prihatin lantaran proses penyelenggaraannya membawa korban jiwa,” paparnya. (why)  




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo