page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

ASN dan Warga Diminta Parkir Kendaraan di Gedung

11 Juni 2019
| | |
|
  CETAK
ASN dan Warga Diminta Parkir Kendaraan di Gedung

Aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Pemkot Jakarta Barat dan warga yang berkunjung ke kantor wali kota agar memarkir kendaraannya di gedung parkir yang telah tersedia. 

Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat H Eldi Andi menjelaskan fasilitas dua gedung parkir di kantor wali kota Jakarta Barat mampu menampung sekitar 1.200 kendaraan bermotor roda empat dan dua. 

"Dua gedung parkir setinggi enam lantai mampu menampung ribuan kendaraan bermotor bagi aparatur di lingkungan kantor wali kota Jakarta Barat, termasuk warga yang berkunjung," kata Eldi saat meninjau gedung parkir kantor wali kota Jakarta Barat, Selasa (11/6).

Ia pun mengimbau warga maupun aparatur memanfaatkan fasilitas tersebut untuk memarkir kendaraannya. "Kami minta pengendara tidak memarkir mobil maupun sepeda motor di lantai dasar, mengingat gedung parkir yang tersedia masih memadai," imbuhnya. 

Ia menambahkan, Pemkot Jakarta Barat juga memprioritaskan parkir kendaraan bermotor bagi aparatur dan warga perempuan di lantai dasar. "Kami menyediakan parkir sepeda motor dan mobil yang dikendarai kaum perempuan di lantai dasar," ungkapnya. 

Selain itu, agar tampak asri dan indah, lantai paling atas gedung parkir kendaraan kantor wali kota Jakarta Barat ditata serta di perbanyak penghijauan dengan berbagai jenis tanaman buah-buahan dan toga (tanaman obat keluarga). (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo