page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Gelar Bazar Ramadhan dan Festival Bedug Pekan Depan

15 Mei 2019
| | |
Y
|
  CETAK
Pemkot Jakbar Gelar Bazar Ramadhan dan Festival Bedug Pekan Depan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat akan menggelar festival bedug dan bazar Ramadhan pada 22 hingga 24 Mei 2019.

Menurut Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat H Eldi Andi menjelaskan bazar Ramadhan dan festival bedug digelar di halaman kantor wali kota Jakbar, Jalan Raya Kembangan no 2.  

"Rencananya, Pak Gubernur Anies Baswedan akan menghadiri Festival Bedug dan berbuka puasa bersama di kantor wali kota Jakarta Barat pada tanggal 22 Mei," ujar Eldi didampingi Asisten Ekbang Fredy Setiawan, usai rapat lanjutan pelaksanaan bazar/pasar murah tingkat kota, di ruang pola kantor wali kota, Rabu (15/5). 

Lebih lanjut dikatakan, Bazar Ramadhan menyediakan ribuan paket sembako dengan harga murah dan diperuntukan bagi para PJLP se Jakarta Barat. "Paket sembako murah yang dijual oleh puluhan perusahaan ritel di Jakbar itu dapat dimanfaatkan PJLP untuk pemenuhan kebutuhan Hari Raya Idul Fitri," ujarnya. 

Pihaknya juga akan menyediakan stan penjualan bagi UKM binaan yang telah mengikuti program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) untuk mempromosikan hasil produksinya.

"Jadi, peserta program PKT bisa menjual berbagai hasil produknya, baik kerajinan tangan, makanan dan minuman kepada pengunjung bazar Ramadhan di halaman kantor wali kota," pungkasnya. (Aji

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo