page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Sudis LH Santuni Puluhan Anak Yatim

15 Mei 2019
| | |
Y
|
  CETAK
Sudis LH Santuni Puluhan Anak Yatim

Sebanyak 20 anak yatim mandapat santunan dari Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudis LH) Jakarta Barat. Masing masing anak mendapat uang Rp 250 ribu dan paket senilai Rp 250 ribu berisi sembako serta peralatan tulis.

Santunan diserahkan Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Barat, Fredy Setiawan dan Kasudis LH Jakbar Edy Mulyanto, saat buka puasa bersama dan launching barkode sedekah masjid, di Masjid Ashirotul Haq, kantor Sudis LH Jakbar, Jalan Perdana no 2, Wijayakusuma, Kecamatan Gropet, Senin (14/5) sore.

Asisten Fredy Setiawan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan jajaran Sudis LH Jakbar. Selain meminta karyawan Sudis LH, baik PNS maupun PJLP untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, ia juga mengajak agar memperbanyak amal ibadah.

“Ini bulan yang suci bagi kita kaum muslim. Mari perbanyak ibadah dan amalan-amalan kebaikan. Jaga kekompakan dan kebersamaan terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Sementara Kasudis LH Jakbar Edy Mulyanto menjelaskan santunan berasal dari karyawan, PNS dan PJLP lingkungan Sudis LH Jakarta Barat. Ia berharap Sudis LH Jakbar semakin baik dan lebih maju dengan semangat karyawannya yang selalu kompak dalam kebersamaan. (Aji)      

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo