page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Jelang Pelangi Fun Run, Arus Lalin dari Cengkareng Dialihkan

25 April 2019
| | |
|
  CETAK
Jelang Pelangi Fun Run, Arus Lalin dari Cengkareng Dialihkan

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat akan melakukan pengalihan arus lalu lintas menjelang Pelangi Fun Run di kawasan Kembangan.  Kendaraan dari arah Cengkareng menuju Kembangan akan dialihkan ke Jalan Bojong Raya.

Plt Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong mengatakan, pihaknya akan melakukan pengalihan lalu lintas terkait pelaksanaan Pelangi Fun Run yang berlangsung pada Sabtu, 27 April 2019. Pengalihan dilakukan karena sejumlah ruas jalan akan digunakan untuk kegiatan ini.

Sejumlah ruas jalan dipakai buat lintasan kegiatan ini adalah Jalan Puri Permai, Kembangan Murni Timur, Puri Indah Raya, putaran sekolah Ipeka, Puri Indah Raya, Putaran Jalan Kembangan Raya, Jalan Kembangan Utara, Jalan Lompas, RPTRA Kembangan Utara.

“Rute pelangi fun run sekitar 5 KM. Kami akan alihkan sejumlah ruas jalan. Seperti, arus lalu lintas dari Cengkareng menuju Kembangan akan dialihkan di Jalan Bojong Raya. Kami juga akan menempatkan petugas pada sejumlah persimpangan yang menjadi lintasan,” jelasnya.

Mengingat kelancaran kegiatan tersebut, Ia meminta kepada para pengguna jalan untuk menyesuaikan selama kegiatan ini berlangsung.  Pelangi Fun Run ini akan dimulai sekitar pukul 06.00 WIB.  Peserta yang ikut dalam kegiatan ini diperkirakan mencapai ribuan.  (why)




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo