page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

PKK Meruya Utara Lomba Kartini di RPTRA Nusa Indah

25 April 2019
| | |
|
  CETAK
PKK Meruya Utara Lomba Kartini di RPTRA Nusa Indah

Dalam rangka memperingati hari Kartini, Kelurahan Meruya Utara menggelar perlombaan di RPTRA Nusa Indah, RW 03, Meruya Utara, Kamis (25/4) pagi. Jenis lomba yang digelar adalah fashion show, lomba nasi tumpeng dan stand bazar.

“Saya memberikan apresiasi kepada PKK Kelurahan Meruya Utara atas terselenggaranya perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini. Ini menjadi kegiatan satu-satunya di wilayah Kecamatan Kembangan,” ujar Agus Ramdhani, Camat Kembangan, membuka perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini di RPTRA Nusa Indah, Meruya Utara, Kamis (25/4) pagi.

Ia menegaskan, kegiatan ini dapat memotivasi dan semangat kinerja PKK Kelurahan Meruya Utara. “Sesuai tema, dengan semangat Kartini kita tingkatkan kinerja PKK Kelurahan Meruya Utara, nantinya bisa mewakili wilayah Kembangan dalam kegiatan-kegiatan lain,” paparnya.

Kegiatan ini juga menjadi bentuk kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat, tak mungkin program pembangunan di Kelurahan Meruya Utara, bisa berjalan. “Lurah tak bisa jalan sendiri. Semua ini tentunya didukung oleh peran RT RW, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya. Insyaallah, wilayah Kelurahan Meruya Utara akan menjadi baik dan lebih baik lagi,”tambahnya.

Di tempat yang sama, Lurah Meruya Utara, Zainuddin menjelaskan, ada sejumlah lomba digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini. Lomba tersebut adalah fashion show, nasi tumpeng dan stand bazar.

Lomba diikuti oleh Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) RW di Meruya Utara. Masing-masing menyertakan perwakilan, baik lomba fashion show, nasi tumpeng dan standbazar.  “Untuk lomba fashion show diikuti sekitar 11 orang, berarti 1 orang mewakili RW. Karena ada 11 RW di Kelurahan Meruya Utara. Sedangkan lomba nasi tumpeng hanya diikuti 9 perwakilan RW,”ujarnya seraya menambahkan, pemenang dari masing-masing lomba akan mendapatkan piala  dan uang pembinaan. (why)




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo