page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Selama 3 Hari, UP PTSP Kec. Gropet Goes To Mall

21 Maret 2019
| | |
|
  CETAK
Selama 3 Hari, UP PTSP Kec. Gropet  Goes To Mall

UP PTSP Kecamatan Grogol Petamburan membuka layanan jemput bola di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (21/3). Layanan ini mendapat respon dari masyarakat.

Layanan jemput bola di Central Park, dilaksanakan selama tiga hari. Di buka sejak hari Selasa (19/3)-Kamis (21/3). “Selama tiga hari berturut-turut, kami telah memproses 35 surat perizinan dan telah diterima pemohon. Kami proses cepat dan tidak dipungut biaya,” ujar Agus Darmanto, Kepala UP PTSP Kecamatan Grogol Petamburan, Kamis (21/3).

Menurut Agus, layanan jemput bola ini bertujuan mempermudah masyarakat yang ingin membuat surat permohonan perizinan. Sehingga masyarakat akan senang tanpa harus repot-repot datang ke kantor PTSP Kecamatan.

Berbagai permohonan layanan perizinan disiapkan petugas PTSP, seperti  SIUP dan TDP, izin usaha klinik, izin usaha kecil menangah,izin usaha jasa kontruksi, dan sebagainya. “Kebanyakan pengunjung mengurus izin reklame, IMB, KRK,, pengeboran air tanah,”tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala UP PTSP Kelurahan Jelambar Baru, Siska menjelaskan bahwa banyak pelaku usaha di mal belum memiliki izin usaha. Sehingga layanan ini dibuka agar mereka membuat perizinan.

Kepala UP PTSP Jakarta Barat, Johan Girsang membenarkan bahwa layanan jemput bola ini dibuka untuk memudahkan mereka mengurus permohonan perizinan. Ini sesuai dengan arah kebijakan Dinas Penamaman Modal dan PTSP DKI Jakarta,untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (why)




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo