page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Rumah Kos Terbakar di Grogol

16 Januari 2019
| | |
Y
|
  CETAK
Rumah Kos Terbakar di Grogol

Rumah kos di Jalan Dr Makaliwe 1, RT 003 RW 07, Grogol, ludes terbakar, Rabu (16/1)pagi. Peristiwa itu diduga arus pendek listrik atau korsleting listrik. Meski tak ada korban jiwa, namun penghuni kos belum kembali sejak peristiwa tersebut. 

"Kami masih mendata para penghuninya. Karena sejak peristiwa itu, mereka langsung melarikan diri dan sampai siang tadi belum kembali," ujar Henny Agustini, saat dihubungi wartawan. 

Menurut Henny, peristiwa kebakaran yang melanda rumah yang memiliki 20-25 kamar kos, itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kobaran api berhasil dipadamkan aparat Sudis Gulkamart dengan mengerahkan 18 mobil pemadam. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. 

Henny menambahkan, pihaknya juga mengerahkan puluhan PPSU untuk membantu memadamkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

Sementara Kepala Seksi Operasional Sudis Gulkarmat Jakarta Barat, Rompis menjelaskan, pihaknya mengerahkan 18 unit mobil pemadam untuk memadamkan kobaran api yang melahap rumah kos tersebut. Petugas sempat dibuat kaget saat melihat atap rumah yang runtuh. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (Aji) 




 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo