page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Tali Air Jl Arjuna Selatan Rutin Dibersihkan

11 Januari 2019
| | |
Y
|
  CETAK
Tali Air Jl Arjuna Selatan Rutin Dibersihkan

Mengantisipasi terjadinya genangan saat hujan, petugas Kelurahan Kebon Jeruk Jakarta Barat rutin membersihkan tali air di sepanjang Jalan Arjuna Selatan. 

Beberapa waktu lalu, di lokasi tersebut sempat tergenang air karena tali dan saluran air tersumbat sampah dan puing pohon. Imbasnya, menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Mengatasi masalah tersebut, pihaknya bersama petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Barat bertindak cepat mengangangkut sampah yang menyumbat sehingga genangan teratasi dan arus lalu lintas kendaraan kembali lancar.

Setelah peristiwa itu, pihaknya rutin membersihkan tali air di sepanjang Jalan Arjuna Selatan dengan mengerahkan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Diharapkan dengan bersihnya tali air tidak terjadi lagi genangan di kawasan tersebut.  

"Mengantisipasi terjadinya genangan di Jalan Arjuna Selatan, petugas PPSU kami rutin melakukan pembersihan tali air yang mengalir ke saluran di sepanjang kawasan itu," kata Lurah Kebon Jeruk, Agus Suryadi, kemarin. (why/aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo