page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Ratusan Pegawai Pemkot Jakbar Ikut SKJ Senior

14 Desember 2018
| | |
|
  CETAK
  Ratusan Pegawai Pemkot Jakbar Ikut SKJ Senior

Wali Kota Jakarta Barat,H. Rustam Effendi bersama jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Jakarta Barat mengikuti senam kesegaran jasmani (SKJ) Seni dan olahraga (Senior) di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Jumat (14/12) pagi. SKJ senior diisi berbagai kegiatan seperti cek kesehatan, pembagian doorprize, serta hiburan musik. 

Berdasarkan pantauan, SKJ Senior berlangsung sejak pukul 07.00 WIB. Suasana halaman parkir Timur kantor Walikota Jakarta Barat terlihat ramai dan meriah. Mereka berolahraga mengikuti gerakan instruktur senam aerobik. Sama halnya dengan Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi bersama sejumlah pejabat lain yang menempati sisi bagian kiri panggung acara. 

Kemeriahan juga terlihat pada sejumlah produk sponsor. Beberapa sponsor diantaranya menyajikan minuman dan makanan secara gratis. "Asyik, bisa minum kopi dan mie gratis. Mudah-mudahan juga dapat doorprize," ujar Haryun, salah seorang karyawan Pemkot Jakarta Barat. 

Usai mengikuti senam aerobik, para ASN tak lekas kembali ke kantornya. Mereka beristirahat sambil menunggu doorprize diumumkan. Sementara Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi menyempatkan diri memeriksa kesehatan di posko kesehatan Sudis Kesehatan Jakarta Barat. 

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen menjelaskan, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Seni dan Olahraga (Senior) rutin dilaksanakan setiap tahun. Tepatnya, telah digelar sebanyak tiga kali. Ini pelaksanaan SKJ Senior yang terakhir di tahun 2018. Semoga kegiatan ini membawa manfaat, terutama para ASN Pemkot Jakarta Barat. 

Pelaksanaan SKJ Senior yang terakhir di tahun 2018, ini terlihat sangat meriah. Itu terlihat dari banyaknya peserta serta sponsor. "Kami mengucapkan terimakasih terhadap para sponsor yang mendukung acara ini. SKJ Senior kali ini sangat meriah. Banyak yang ikut. Untuk itu saya mengimbau agar para ASN lebih bersemangat olahraga," jelasnya. 

Usai memberikan sambutan, acara diisi dengan hiburan musik sambil diselingi pembagian undian doorprize. Ada banyak doorprize yang disediakan, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, dispenser, strika dan sebagainya. Wali Kota Jakarta Barat, H Rustam Effendi, sempat mengumumkan nomor undian doorprize sepeda motor. (why/aji)  




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo