page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Jelang Asian Games, Wali Kota Jakbar Minta Pembenahan Infrastruktur

11 Juli 2018
| | |
|
  CETAK
Jelang Asian Games, Wali Kota Jakbar Minta Pembenahan Infrastruktur

Gerak cepat dilakukan Wali Kota Jakarta Barat H Rustam Effendi. Ia meminta jajarannya untuk melakukan pembenahan sejumlah sarana dan prasarana terkait perhelatan Asian Games 2018. 

Sarana dan prasarana yang akan dibenahi, diantaranya, jalur lintasan atau protokol, taman serta saluran air. "Mulai kita benahi dari sekarang. Sehingga pada hari Sabtu, sudah terlihat serta terpelihara hingga perhelatan Asian Games 2018," ujar Wali Kota saat memimpin rapimkot di ruang pola, kantor wali kota, Rabu (11/7). 

Untuk jalur lintasan, Wali Kota meminta pembenahan sejumlah ruas Jalan Hayam Wuruk, Gajah Mada, hingga ruas jalan di kawasan Kota Tua. Pembenahan juga dilakukan sepanjang ruas Jalan S Parman hingga perempatan Tomang. 

Tak hanya pembenahan jalan, Wali Kota juga meminta adanya penataan taman dan perbaikan saluran air serta lampu penerang jalan di area lintasan para atlet, ofisial, dan tamu lainnya. "Personil Satpol PP dan aparat terkait juga disiagakan di sejumlah titik untuk memberikan keamanan di sepanjang jalan yang dilalui peserta Asian Games," ujarnya. 

Ia mengungkapkan, di Jakarta Barat tidak ada venue, namun tempat latihan bagi atlet Asian Games 2018 yang berlokasi di GOR Grogol. "Kami yakin atlet yang akan atau sudah bertanding akan berkunjung ke sejumlah lokasi wisata di Jakarta Barat, di antaranya kawasan wisata Kota Tua dan RPTRA Kalijodo serta sejumlah tempat perbelanjaan," katanya. (why/aji) 


client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo