page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Bukber di Yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng

08 Juni 2018
| | |
133
|
  CETAK
Wali Kota Bukber di Yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng

Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi menghadiri kegiatan silahturahmi dan berbuka puasa di Yayasan Uswatun Hasanah, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (8/6) sore. Kegiatan ini juga diisi pembagian santunan kepada 1500 mustahik

Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. "Saya merasa bersyukur karena bisa hadir dalam rangka silahturahmi dengan para habib serta tokoh agama dan masyarakat," ujarnya. 

Ia pun menyampaikan pesan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk para warga Jakarta Barat. "Pesan gubernur, mari kita bangun kota Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," papar Anas. 

Anas pun berharap agar warga, terutama para ulama, tokoh agama, dan masyarakat, yang hadir untuk menjaga tali silahturahmi. Saling berbagi dan membantu antar sesama.

Ia pun menjelaskan, Pemda DKI Jakarta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik buat warganya. "Gubernur DKI Jakarta tidak ingin melihat ada orang yang sakit tak bisa diobati, kelaparan dan putus semua. Karena Pemerintah Daerah DKI Jakarta telah memberikan KJS dan KJP plus, untuk warga," tambahnya. 

Usai sambutan, Walikota Jakarta Barat, HM Anas Efendi memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak yatim. Kegiatan ini dihadiri diisi siraman rohani oleh Al Habib Abdullah bin Jafar Assegaf. (why/aji)


 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo