page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Kominfotik Jakbar Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan

23 Februari 2018
| | |
|
  CETAK
Sudis Kominfotik Jakbar Gelar Silaturrahmi dengan Wartawan

Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Barat mengadakan silaturrahmi dengan para wartawan, di ruang balai wartawan Jakarta Barat, lantai 7 gedung A kantor wali kota, Jumat (23/2).

Kegiatan dalam rangka pengembangan, pengelolaan kemitraan dan kerjasama Komunikasi dan Informasi Publik itu bertujuan semakin mendekatkan Sudis Kominfotik Jakarta Barat dan satuan/unit kerja perangkat daerah (SKPD/UKPD) lingkungan Pemkot Jakbar dengan para awak media/wartawan yang bertugas di wilayah Jakarta Barat. “Tugas kami dalam hal ini sebagai fasilitator antara media dengan para unit kerja atau SKPD-UKPD di lingkungan Pemkot Jakarta Barat,” ujar Sugiono, Kasudis Kominfotik Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan atas terjalinnya hubungan yang harmonis selama ini. Terkait era keterbukaan informasi, ia berharap para pimpinan unit kerja atau SKPD-UKPD bisa membantu rekan rekan wartawan mendapatkan informasi dalam menjalani tugas jurnalistiknya.

“Melalui silaturrahmi ini akan terjadi simbiosis mutualisme, atau saling menguntungkan kedua belah pihak. Rekan wartawan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk menunjang tugas jurnalistiknya, dan pejabat/pimpinan SKPD-UKPD bisa menyampaikan/menyebarluaskan kegiatan atau program kerjanya melalui media untuk disebarluaskan kepada masyarakat,” jelas Sugiono.

Ia menambahkan, kegiatan silaturrahmi ini rutin dilaksanakan tiap bulan dengan mengundang SKPD/UKPD. “Kami bersyukur, sebagian besar SKPD/UKPD di Pemkot Jakarta Barat selama ini terbuka kepada rekan rekan wartawan, khususnya terkait kebutuhan informasi untuk pemberitaan,” pungkasnya. (Aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo