page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Sudis KPKP Jakbar Gelar Bazaar Online Bakul Jahe

25 Nopember 2020
| | |
|
  CETAK
Sudis KPKP Jakbar Gelar Bazaar Online Bakul Jahe

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudis KPKP) Jakarta Barat menggelar bazaar online Bakul Jahe (bazar kuliner jajanan hemat). 

Kasudis KPKP Jakarta Barat, Iwan Indriyanto, mengatakan kegiatan yang menawarkan sejumlah promo menarik ini digelar secara online pada 25 dan 26 November 2020. “Selama dua hari ini masyarakat bisa memesan atau pre order. Produk akan dikirim pada Jumat (27/11) mendatang,” ujarnya, Rabu (25/11).  

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan Bakul Jahe ini merupakan kali kedua digelar, sebelumnya Oktober lalu. Kegiatan tersebut untuk memasarkan produk binaan. "Ada 19 Jakpreneur binaan Sudis KPKP dengan berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari berbahan pertanian perikanan dan peternakan,” katanya. 

Menurutnya, para jakpreneur merupakan binaan yang sebelumnya telah mendapat pelatihan peningkatan mutu, kemasan menarik serta promosi di media sosial. Ia memastikan seluruh produk yang dipasarkan tidak mengandung bahan berbahaya, sehingga aman dikonsumsi. "Kantong yang digunakan juga harus ramah lingkungan, sesuai program Pemprov DKI.”

Ia menambahkan, masyarakat yang ingin memesan dan melihat produk bisa mengecek katalognya, di link https://bit.ly/KatalogBakulJahe2 atau IG @jakpreneur_kpkpjakbar. Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui transfer atau bayar di tempat. (Aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo