page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Warga Pinangsia Kompak Pasang Spanduk Anti Anarkis

20 Oktober 2020
| | |
|
  CETAK
Warga Pinangsia Kompak Pasang Spanduk Anti Anarkis

Seluruh warga Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, kompak memasang spanduk "Menolak Segala Bentuk Kerusuhan dan Aksi Anarkis". Spanduk dipasang pada sejumlah titik strategis di masing-masing lingkungan warga, Selasa (20/10). 

Lurah Pinangsia, Bing Selamet memaparkan bahwa para pengurus RW di wilayah Pinangsia, sepakat dan berkomitmen untuk menjaga permukimannya tetap tertib dan aman. Mereka tidak ingin kondisi keamanannya terganggu sebagai dampak adanya tindakan anarkis dan segala bentuk kerusuhan.  

Sebagai bentuk komitmen, mereka memasang spanduk berisi menolak segala bentuk kerusuhan dan aksi anarkis pada sejumlah titik strategis di masing-masing lingkungan RW. 

"Kami mengajak warga untuk sama-sama menjaga kondisi lingkungan agar tetap kondusif tanpa gangguan. Warga harus kompak serta cepat melaporkan pada pengurus RW atau aparat keamanan bilamana ada tindakan yang dapat menganggu keamanan lingkungan," tuturnya. 

Sementara itu Ketua RW 06, Muh. Firmansyah menyatakan komitmennya bersama warga untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. "Kami tetap siaga menjaga lingkungan. Warga sudah kami imbau dan beritahu untuk selalu peka dengan kondisi dan situasi," tuturnya. (why) 











 




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo