page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Komitmen Ketua TP PKK Jakbar Mempertahankan Torehan Prestasi

20 Oktober 2020
| | |
|
  CETAK
Komitmen Ketua TP PKK Jakbar Mempertahankan Torehan Prestasi

Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis, melantik Ketua TP PKK Kotamadya Jakarta Barat, Lisniawati, secara virtual di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (20/10) pagi. Pelantikan ditandai dengan penandatangan Berita Acara Pelantikan yang disaksikan langsung Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. 

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis, memberikan apresiasi kepada mantan Ketua TP PKK Jakarta Barat yang telah mengemban tugas dan prestasi yang ditorehkan. "Terimakasih untuk Bu Inad (mantan Ketua PKK Jakbar). Tetap bersilahturahmi dan menjadi penggerak masyarakat, dimana pun berada," tuturnya. 

Sama halnya dengan Lisniawati, Ketua TP PKK Jakbar yang baru dilantik agar melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya. "Untuk bu Lisniawati, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada keluarga besar PKK DKI Jakarta. Selamat menjalani perannya dalam membantu tugas bapak (Walikota Jakbar) sebagai pimpinan wilayah. Mari bersama kita gerakkan PKK Jakarta agar dampaknya semakin dirasakan buat warga Jakarta, terutama pada masa pandemi," jelas Fery Farhati Ganis.

Sementara itu Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meminta kepada ketua TP PKK Jakbar yang baru dilantik untuk bisa meneruskan program-program PKK serta mempertahankan torehan penghargaan dan prestasi agar nantinya bisa ditingkatkan pada kepengurusan PKK yang baru.  

Ia merasa yakin bahwa peran dan tanggung jawab PKK sangat strategis dalam membantu program pembangunan Pemkot Jakarta Barat. "Saya berharap sekali ke depan, TP PKK Jakbar lebih bersinergi dengan UKPD dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat. Karena PKK menjadi salah satu ujung tombak yang bisa menembus ke lini masyarakat lebih dalam. PKK bisa langsung berhubungan dari rumah ke rumah. Bisa berkoordinasi dan komunikasi dengan organisasi masyarakat di wilayah. Itu yang menjadi kata kunci keberhasilan dan pembangunan di DKI Jakarta," jelasnya. 

Usai pelantikan, Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati menyatakan komitmennya untuk meneruskan program-program PKK yang telah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan. "Ini menjadi tantangan kami untuk meneruskan program PKK sebelumnya sekaligus menambahkan inovasi-inovasi yang bisa dilakukan dengan bekerjasama PKK tingkat kota, kecamatan dan kelurahan serta para UKPD dan SKPD," paparnya. (why)  

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo