page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Bawa Kentongan, ASN dan Warga Sukabumi Utara Keliling RW 11

16 Oktober 2020
| | |
|
  CETAK
Bawa Kentongan, ASN dan Warga Sukabumi Utara Keliling RW 11

Aparatur sipil negara (ASN) bersama unsur masyarakat Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk terus mengampanyekan 3M (mamakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak) di seluruh lingkungan RW.

Giat rutin dalam rangka Ronda Covid-19 tersebut kali ini digelar di lingkungan permukiman warga RW 11. Sambil membawa kentongan dan pengeras suara, mereka keliling lingkungan menyosialisasikan dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3M sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Hari ini kami keliling lingkungan RW 11. Mengajak dan mengimbau seluruh warga untuk menerapkan prokes 3M sebagai upaya antisipasi serta pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Lurah Sukabumi Utara, Tri Nanda, Jumat (16/10).

Disebutkan, kegiatan tersebut melibatkan petugas gabungan Satpol PP, PJLP, PPSU, Kader juru pemantau jentik (jumantik), Dasawisma, ketua/pengurus RT-RW setempat dan unsur lainnya. “Ronda Covid-19 rutin digelar di seluruh RW se Kelurahan Sukabumi Utara,” katanya.

“Diharapkan, dengan gencarnya sosialisasi dan imbauan penerapan prokes 3M, masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap upaya antisipasi serta pencegahan Covid-19. Kegiatan ini harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.” (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo