page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Pembangunan Dua Kantor Lurah di Jakbar Selesai

17 Januari 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Pembangunan Dua Kantor Lurah di Jakbar Selesai

Pembangunan dua gedung kantor kelurahan di Jakarta Barat, yakni Jembatan Besi dan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, telah selesai.

Pembangunan dua kantor tersebut dimulai sekitar Agustus 2019 dan selesai dikerjakan akhir Desember lalu. "Pembangunan gedung kantor Kelurahan Jembatan Besi dan Jembatan Lima selesai akhir Desember lalu dan dari pihak ketiga ke kami sudah serah terima," jelas Kabag Tata Pemerintahan Jakarta Barat, Muhammad Riadi, Jumat (17/1).

Lebih lanjut dikatakan, luas Kantor Kelurahan Jembatan Besi sekitar 1.050 meter persegi. Sedang Kantor Kelurahan Jembatan Lima sekitar 775 meter persegi. Ke dua gedung memiliki luas bangunan 700 meter persegi dengan empat lantai, sesuai Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 26 Tahun 2013 tentang Standarisasi Kantor Camat dan Lurah. 

Ia menambahkan, rencananya pelayanan di dua kantor tersebuat akan dibuka awal Februari 2020. "Targetnya awal Februari mulai dibuka pelayanan. Garansinya enam bulan. Saat ini masih dalam proses persiapan pindah," pungkasnya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo