page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

PJLP dan PPSU se Gropet Ikut Pemeriksaan Kesehatan

14 Januari 2020
| | |
|
  CETAK
PJLP dan PPSU se Gropet Ikut Pemeriksaan Kesehatan

Ratusan penyedia jasa lainnya orang perorangan (PJLP) dan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) se Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Jakarta Barat mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, di kantor kecamatan setempat, Jalan Tanjung Duren Barat IV, Selasa (14/1).  

Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryantha, menjelaskan pemeriksaan dilakukan untuk memastikan kesehatan seluruh petugas pasca penanganan banjir dan sampah di wilayahnya. Karena kondisi yang kelelahan, dikhawatirkan mereka mudah terserang penyakit.

Pemeriksaan diikuti seluruh petugas PPSU dan PJLP Sudis Sumber Daya Air (SDA), Lingkungan Hidup (LH), Bina Marga dan lainnya. "Jumlah seluruhnya ada 420 petugas PPSU dan PJLP. Umumnya mereka kelelahan, namun ada beberapa yang luka ringan," kata Didit.

Pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan. Petugas kesehatan yang dilibatkan sekitar 12 orang. Pemeriksaan digelar sejak Jumat (10/1) lalu. "Ini hari terakhir. Intinya, kami ingin menjaga kesehatan petugas,” pungkasnya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo