page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

FKDM Kebon Jeruk Adakan Raker

14 Januari 2020
| | |
|
  CETAK
FKDM Kebon Jeruk Adakan Raker

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar rapat kerja, di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Selain menyusun program kerja tahun 2020, rakor juga untuk mengevaluasi kinerja tahun lalu. Menurut Camat Kebon Jeruk Saumun, selama ini FKDM di wilayahnya responsif dan aktif ke wilayah terkait pemberitahuan berbagai informasi yang terjadi di masyarakat kepada kelurahan-kecamatan, termasuk dalam menghadapi banjir.

“FKDM sudah menjadi agen pemerintah baik di kelurahan maupun kecamatan. Apresiasi tentunya kami sampaikan untuk semua anggota FKDM. Terima kasih telah menyumbangkan kerja kerasnya. Bersama ke depan kita evaluasi yang belum sempurna, kita perbaiki yang masih kurang,” ujarnya, Selasa (14/1).

Sementara itu Ketua FKDM Kebon Jeruk, Chaidir, berharap kekompakan dan sinergitas dalam upaya menciptakan suasana kondusif di wilayah Kebon Jeruk selalu terjaga. “Selama ini kita rutin melaksanakan rapat keliling tiap bulan di kelurahan-kelurahan se Kecamatan Kebon Jeruk. Jadi, kami bisa melihat bagaimana kondisi masyarakat di tiap kelurahan,” katanya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo