page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

40 Bayi Ikut Lomba Balita Sehat Tingkat Kelurahan Grogol

09 Desember 2019
| | |
|
  CETAK
40 Bayi Ikut Lomba Balita Sehat Tingkat Kelurahan Grogol

Sebanyak 40 balita mengikuti lomba balita sehat yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Grogol, kemarin. Lomba balita sehat ini dilakukan berjenjang, mulai dari tingkat RW hingga kelurahan.

Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta, memberikan apresiasi kepada kelurahan Grogol yang menggelar kegiatan ini bekerjasama sebuah CSR. “Saya sangat mengapresiasi Lomba Balita Sehat yang diselenggarakan oleh Kelurahan Grogol bersama CSR,” ujarnya.

Menurutnya, golden age adalah usia masa awal kehidupan di dunia. Itu dimulai dari usia 0-1000 tahun pertumbuhan anak. Masa-masa itu tentunya memerlukan perhatian, terutama perkembangan fisik dan otak.

Ia mengimbau kepada ibu yang memiliki anak balita untuk menggalakan program ASI ekslusif serta aktif mendatangi posyandu di masing-masing wilayah.

Lomba Balita Sehat tingkat kelurahan Grogol diikuti 20 bayi usia tiga tahun (batita) dan 20 bayi usia lima tahun (balita). Mereka akan diperiksa kesehatan, berat badan serta efektifitas di posyandu.

Sementara Lurah Grogol, Henny Agustini menjelaskan, lomba balita ini dilakukan berjenjang, mulai dari tingkat RW hingga kelurahan. Kegiatan ini bermanfaat untuk mendata dan menyisir perkembangan balita di wilayah kelurahan Grogol. (why)


client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo