page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Tasyakuran Juara Umum MTQ ke-28

06 Desember 2019
| | |
Y
|
  CETAK
Pemkot Jakbar Tasyakuran Juara Umum MTQ ke-28

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zen memberikan apresiasi kepada para qori-qoriah dan hafizh-hafizhoh atas torehan menjadi juara umum MTQ ke-28 tingkat DKI Jakarta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Jakarta Barat meraih juara umum MTQ ke 28 tingkat provinsi DKI Jakarta tahun 2019. Semoga prestasi yang diraih ini dapat ditingkatkan kembali pada masa yang akan datang,"ujarnya saat tasyakuran prestasi kafilah Kota Jakbar dalam MTQ ke-28 tahun 2019 di ruang Ali Sadikin, kantor Walikota Jakarta Barat, Jumat (6/12) siang.

Menurutnya, prestasi yang diperoleh dalam MTQ tahun 2019 ini tentunya menambah daftar prestasi. Sebelumnya, menjadi juara umum MTQ ke-27 tahun 2017 di Jakarta Pusat, dan juara 1 STQ ke 25 tahun 2018 di Jakarta Timur.

Meski meraih prestasi, namun M. Zen mengingatkan para qori-qoriah untuk terus menambah ilmu belajar  Al Quran. "Apapun profesinya, tak boleh ditinggalkan belajar Al Quran," paparnya.

Dalam lomba MTQ dan STQ tingkat DKI Jakarta, wilayah Jakbar tidak pernah kehabisan stok kafilah, malah terbanyak. "Kita tidak berambisi mencari juara, tapi menyiapkan peserta yang memiliki kualitas. Alhamdulillah, Jakbar tidak kehabisan stok. Misalnya pada MTQ ke-28 beberapa hari lalu, meski daftar terakhir, namun pesertanya terbanyak," tambahnya.

Sementara Ketua LPTQ Jakbar, KH M. Rifai Bm Tohir mengatakan, kejuaraan MTQ ke-28 tingkat DKI Jakarta berjalan lancar meski dianggapnya paling rumit, dan sulit. Meski didera permasalahan saat lomba, namun Rifai mengucapkan puji syukur atas prestasi meriah juara umum. (why)





 



client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo