page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Sarpras Olahraga PSBKW Harapan Mulia Selesai Dibangun

11 Nopember 2019
| | |
|
  CETAK
Sarpras Olahraga PSBKW Harapan Mulia Selesai Dibangun

Pembangunan sarana dan prasarana (sarpras) olahraga di Panti Sosial Bina Karya Wanita (PSBKW) Harapan Mulia, Kembangan, Jakarta Barat telah selesai

Menurut Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudispora Jakarta Barat, Sumono, sarpas berupa lapangan olahraga tersebut masih dalam masa garansi pemeliharaan selama tiga bulan. Setelah masa itu, pemeliharaan sarpras menjadi tanggung jawab pengelola panti. 
 
"Kami berharap sarpras olahraga di panti ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pegawai dan juga Warga Binaan Sosial (WBS). Pembangunan sarpras menggunakan APBD sebesar Rp 398.196.000," sebutnya, Senin (11/1).

Pembangunan sarpras olahraga multi fungsi seluas 810 meter persegi itu dimulai sejak 30 September 2019 lalu dan selesai 31 Oktober 2019. Pihaknya juga membangun sejumlah fasilitas olahraga seperti lapangan basket, futsal, voli, bulu tangkis dan lainnya.

Kepala PSBKW Harapan Mulia, Susi Suzana, menyampaikan terima kasih atas pembangunan sarpras olahraga tersebut. "Kami sangat berterima kasih. Kami juga bisa melakukan kolaborasi dengan panti lain untuk lomba dan sebagainya," pungkasnya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo